Selasa, 12 Juni 2012

Smartfren Connex VS Paket internet AHA VS telkom FlexyNet unlimited


beberapa minggu terakhir ini, barangkali pernah selintas menyaksikan iklan yang di tayangkan oleh Smartfren yang memperkenalkan Smartfren Connex. Paket internet yang datang untuk memberikan kemudahan bagi anda yang banyak menggunakan data koneksi untuk browser, jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan network lainnya.
Ada yang unik dari iklan Smartfren Connex. Ketika internet yang lambat dan tidak berjalan sama sekali ketika anda gunakan. Binatang-binatang yang terkenal sangat lambat pun muncul lebih cepat saat berjalan di depan monitor. Anda bisa melihat kura-kura atau siput yang meski berjalan lambat namun lebih cepat dari paket internet yang anda gunakan.
Penulis mencoba menulis review tentang Smartfren Connex VS Paket internet AHA VS telkom FlexyNet unlimited. Beberapa penyebab yang dapat memperngaruhi kecepatan akses paket internet masing-masing operator, juga di pengaruhi jangkauan jaringan masing-masing yang tersedia oleh Smartfren Connex , Paket internet AHA dan telkom FlexyNet unlimited di wilayah anda.
Paket internet dari Smartfren Connex
Paket Smartfren Connex yang diluncurkan Smartfren untuk kemudahan terhubung dengan teman dan keluarga melalui jejaring sosial dan mendapatkan segala informasi melalui browser yang sangat penting. Produk paket internet unlimited Smartfren Connex terdiri dari 2 bagian.

Paket Regular (Unlimited) Smartfren Connex menawarkan keunggulan pada kecepatan Download hingga 153.6 Kbps. Di sokong dengan kelebihan kecepatan Upload sampai 128 Kbps cukup nyaman untuk anda gunakan dalam notebook dan komputer.
Paket internet dari Smartfren Connex edisi reguler yang datang dengan harga terjangkau. Untuk setiap penggunakan konektivitas data selama satu bulan akan dikenakan biaya bulanan Rp.45.000.

Keunggulan Paket internet dari Smartfren Connex adalah harga yang sangat murah dan terjangkau untuk semua lapisan masyarat. Terutama untuk anda yang membutuhkan speed download yang tidak terlalu besar.
Paket internet dari Smartfren Connex Edisi Premium (Unlimited)
Fitur dan spesifikasi yang menjadi keunggulan Paket internet unlimited Smartfren Connex Premium ini lebih cepat di banding dengan edisi regular Smartfren regular. Dukungan kecepatan Download sampai 384 Kbps dan kecepatan Upload hingga 128 Kbps membuat waktu anda lebih cepat dan nyaman saat menggunakan Smartfren Connex Premium.

Keunggulan Paket internet unlimited Smartfren Connex Premium menyediakan beragam pilihan untuk pembayaran yang sesuai dengan keinginan anda. Smartfren Connex Premium datang dengan harga Harian = Rp 5.000, Mingguan = Rp 30.000 dan Bulanan = Rp 90.000.
Review Paket internet Smartfren Connex Premium lebih lengkap dengan kombinasi harga yang sesuai dengan keinginan anda menggunakan data konektivitas. Jika anda ingin menggunakan untuk satu hari juga disediakan untuk pemakaian dengan biaya yang sangat murah.
Smartfren juga memberikan keistimewaan untuk anda sebagai pelanggan yang memiliki produk Smartfren. Khusus bagi pelanggan SMART Mobile Broadband yg telah aktif sebelum 1 Mei 2011 akan mendapatkan penawaran khusus untuk paket internet yang lebih cepat dan nyaman.
Paket internet kecepatan tinggi Smartfren yang ditawarkan adalah :
Paket New Silver Smartfren ini cukup baik dengan dukungan kecepatan Downloadhingga 768 Kbps. Smartfren Silver telah terintergrasi dengan kecepatan Upload hingga 384 Kbps. Keunggulan paket internet Smartfren Silver sungguh istimewa. Meski kecepatan lebih tinggi dari Paket internet dari Smartfren Connex regular dan Premium, namun untuk harga bisa dikatakan tidak berbeda jauh.

Paket internet dari Smartfren Silver menyediakan pilihan harga yang sama seperti Paket internet dari Smartfren Connex Premium antara lain :
Harian = Rp 6.000
Mingguan = Rp 30.000
Bulanan = Rp 99.000

Untuk pengguna baru yang ingin merasakan kedasyatan koneksi internet sama seperti HSDPA. Smartfren anti lelet memberikan pilihan lain dengan Paket New Ultimate. Paket internet unlimited Smartfren anti lelet ini memiliki Kecepatan Download sampai 3.1 Mbps dan kecepatan Upload sampai 1.8 Mbps. Untuk harga yang ditawarkan juga bervariasi sesuai dengan kebutuhan anda dalam menggunakan data seperti Harian = Rp 15.000, Mingguan = Rp 75.000 dan Bulanan = Rp 225.000

Tidak ada komentar: